SEBUAH KESUKSESAN

                  ARTI DARI SEBUAH KESUKSESAN

ARTI DARI SEBUAH KESUKSESAN

Sungguh sayang masih banyak orang yang kurang bijak menilai arti dari kesuksesan itu sendiri ,karena sering di identikan kesuksesan itu dengan yang namanya materi.Ya materi, fasilitas hidup disegala bidang di muka bumi ini yang tiap hari,minggu,bulan,juga tahun semakin canggih penciptaan teknologi keluaran baru menggiurkan untuk didambakan siapapun bahkan tidak sedikit meng halalkan segala cara demi untuk memilikinya.


Karena merupakan impian dari sebuah setatus taraf hidup yang berhasil yang itu sering dinamakan  kesuksesan..Tapi sadarkah kita pencapaian  dari yang di sebut kesuksesan dimata lahiriyah apa sinkron tidak dengan pencapaian kesuksesan bathiniyah yang di namakan kebahagian, sebab menurut admin tidak sedik orang dalam hidupnya meraihi kesuksesan dalam materi tidak di pungkiri lagi bahkan masuk katagori konglomerat atau milioner serba wah pokonya ,semua yang melihat dan menilai hebat sukses.


Tapi sekali lagi penulis katakan sinkron tidak kesusksesan materi (lahiriyah) dengan kesuksesan bathiniyah (kebahagian). Jadi kesimpulannya  meraih kesuksesan materi  itu harus sejalan dengan meraih kesuksesan kebahagian batiniyah (jiwa) baru itu yang di sebut"MERAIH SUKSES". seututhnya                                                                                        

Comments

Popular posts from this blog

DESTINATION SUCCESSFULL https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/destination-successfull.html

OPENING UP PELUANG SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/opening-up-peluang-success.html