KESUKSESAN


MERAIH ARTI KESUKSESAN,
arti sukses

Cara meraih arti kesuksesan itu di bagi dua diantaranya :
!. Fikiran 
2.Hati

Baiklah kita akan bahas satu persatu  tentang sukses fikiran dan sukses hati .Selamat menyimak dan membacanya, moga menjadi titik balik  dalam mempola kehidupan ini kedepannya.

1, Fikiran. fikiran adalah alat dari kekuatan yang namanya AKAL,akal sendiri tidak ada nilai  bila  tidak ditunjang dengan fikran,tentu fikirannya  yang mach ya. Fikran yang mach itu apa ? yaitu fikiran yang tidak lemah atau sakit ,contohnya seperti: maaf orang yang sakit gila atau binatang. Kenapa demikian ,coba perhatikan orang yang sakit gila mereka punya akal tapi cara hidup kesehariannya jauh dari pola - pola fikir yang mach hidupanya, .Dan fikran yang lemah itu binatang.
Ok paham ya...Mari kita  lanjutkan ke inti nya sekarang, tentang arti kesuksesan menurut fikiran yang selalu dibanggakan banyak orang bahkan tidak sedikit yang meng agungkan kehebatannya, memang tak diragukan lagi kepintaran sampai kejeniusan juga kecerdikan disegala bidang dan banyak lagi hal yang menakjubkan dari yang namanya" FIKIRAN".Oh sungguh keberuntungan yang begitu besar dari karunia pemberian Sang pencipta pada ciptaanya ( manusia ) mempunyai kelebihan akal denga alat yang namanya fikiran  diantara mahluk ciptaan Tuhan lainya .Semoga kita bisa menggunakan fikiran yang lebih baik juga tepat dan berguna ke arah yang lebih baik seperti yang kita sering dengar orang mengucap"Positve thingking" itu untuk fikiran.Karena fikiran yang mengolah segala cara langkah hidup kita menuju ke inti destination harapan dengan impian kesuksesannya.Tapi sungguh sayang banyak yang tidak paham arti sukses itu sendiri di karena yang di cari,di kejar,di perjuangkannya untuk mencapai kesuksesan yang diinginkan nya itu tidak di barengi dengan menyingkronkan antara fikiran dan hati, sungguh belum bisa di anggap sukses seseorang kalau hanya menilai pencapaian materi hasil dari usaha kegigihan yang menakjubkan yaitu fikiran saja.Apa sebab, sebabnya banyak orang terlihat dan bisa di bilang sukses dalam materi tidak di barengi dengan kesuksesan hidup yang lainnya yaitu kebahagian sukses batin/jiwa.

2.Hati. hati ialah rasa yang alatnya adalah nurani begitu sangat peka akan  perasa dalam menyikapi kehidupan, karakternya bisa kuat/semangat dan lembut/lemah. karena kepekaan dan perasa itulah hati tidak pernah bohong selalu jujur pada sebuah karakter sikologi azasi pribadi manusia bersangkutan. Oh sungguh beruntung orang yang selalu bahagia,berbunga-bunga ,Keindahan dan kesanangan itulah yang di cari juga yang ingin di raihnya ,tidak sedit orang mengeluarkan uang,harta benda kekayaannya ketenangan,kedamaian yang maksudnya kebahagian' HATI' . ada ucapa "buat apa kaya (materi) kalau tidak bahagia (maksudnya: Hati).Jadi kebahagian itu sifatnya abstrak tidak ber wujud hanya dapat di rasa oleh perasa kehidupan yaitu hati. Kalau begitu ukuran pencapaian kesuksesan menurut hati adalah kebahagian batin, jiwa yang tenang adem tentrem.Bukan materi yang melimpah kemewahan dan gelar yang berderet . Kalau begitu apa  kesuksesan itu menurut hati ?.Kebahgian.    

Jadi kesimpulannya untuk  meraih sinkronisasi kesuksesan itu bukan milik fikiran saja, tapi kesuksesan itu milik hati  juga. Bersikaplah bijak pada diri sendirI.katakan "Ya" untuk di fikiran ,akui "Ya"untuk di hati, baru mach/sinkron namanya .Itulah arti kesuksesan.

Ok, sahabat -  sahabat yang telah sudi meluangkan waktu untuk  membaca artikel ini mendapat titik inti lebih mudah meraih kesuksesan dan semuga dapat bermanfaat. Tunggu artikel selanjutnya. Ya

Terima kasih






















Comments

Popular posts from this blog

DESTINATION SUCCESSFULL https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/destination-successfull.html

OPENING UP PELUANG SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/opening-up-peluang-success.html