TARGET KEBERHASILAN FOR SUCCESS ttps://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/08/target-keberhasilan-for-success.ht

            TRIK MENCAPAI TARGET KEBERHASILAN


TARGET KEBERHASILAN FOR SUCCESS
TARGET KEBERHASILAN FOR SUCCESS

Untuk bisa berhasil atau success,banyaklah orang melakukan extibity dengan caranya masing- masing tapi tidak ada apa-apanya, dibanding sama sebagian kecil orang yang jauh melebihi dari apa-apa yang di lakukan sebagian besara orang tersebut.Ok semoga paham maksud kalimatnya ya. Intinya unutuk menjadi seorang yang success itu tidak perlu harus menjadi orang yang terbaik.Hanya perlu menjadi yang lebih baik lagi dari lsebagian orang.

Dalam uraian ini saya akan membagikan tips , trik , caranya untuk bisa menjadi yang lebih baik,itu dan tidaklah suli-sulit koq sahabat.Yang terpenting sekali dari itu semua adalah "MAU UNTUK BEKERJA KERAS PANTANG MENYERAH",dan punta keinginan serta niatan yang sangat kuat sekali untuk menjadi orang yang berhasil dan power untuk kesuksesan

Bagaimana dengan target yang anda tentukan di tahun ini tercapai?

Apa hanya mencapai sebagian saja atau semua sudah anda capai, SELAMAT bagi anda!.Karena saya senang mendengar kabar gembira seperti ini "happy smile for you.
Tapi sebaliknya kalau anda tidak atau belum mencapai satu pun yang telah anda targetkan dari awal tahun sampai sekarang ini,tidak perlu risau atau susah hati,sedih apalagi sampai prustasi.Janganlah itu.Baiklah,saya hanya ada satu pertanyaan buat anda: “Kenapa target itu tidak tercapai”?

Biasanya sih saya sudah dapat menebak jawaban dari pertanyaan tadi itu,pastilah jawabanya tidak akan jauh dari beberapa alasan dibawah ini:

1. Saya tidak punya uang/modal untuk memulai
2. Saya bingung/tidak tahu mau mulai dari mana
3. Saya hanya lulusan SMP/SMA, tidak mungkin saya bisa sukses
4. Saya gaptek/tidak punya skill untuk berbisnis apalagi sekarang jaman serba online
5. Saya tidak punya waktu
6. Usaha saya belum perfect,untuk itu masih butuh waktu 
7. Saya malas kerja keras.Sya mencari jalan atau metode untuk bisa dapat hasil instan       tanpa cape-cape
8. Dan seterusnya jawaban yang itu hanya pembenaran alasan diri saja yang bla bla bla

Jadi jawaban diatas ini.Apakah benar alasan anda tidak mencapai target itu.Atau salah satu jawaban dari alasan diatas bahkan lebih jawaban  dari yang di kemukakan itu.

Baiklah ada rekan saya pernah bilang ke saya dan itu saya sangat terharu juga bangga sekali atas sikap keberanian diri mengakui diri sendiri dan mau berubah keras dari segala kekurangannya.Ini saya sampaikan kepada anda,begini rekan saya itu, katanya:
Apabila pada tahun lalu saya selalu memberikan alasan-alasan seperti di atas, saya tidak akan pernah menjadi seperti sekarang ini.Bukan berarti saat ini saya hebat sekali.Maksunya saya bukan seperti itu

Namun satu hal yang saya sangat yakin adalah: jika saya terus menerus banyak complain dan selalu mengeluh(dengan alasan-alasan seperti di atas).Sepertinya 1 tahun kemudian (yaitu sekarang) saya sudah pasti 100% belum juga punya bisnis dan belum juga punya sebuah usaha yang bisa di banggakan yang nyata.Untungnya saya bisa cepat menyadari keadaan diri dan merubahnya.Saya TAKE ACTION untuk berusaha dan saya melakukannya secara konsisten.hasilnya saya menikmati yang kata orang sudah berhasil dan sukses.Saya bersukur juga dengan kekuatan doa,karena itu pasti.
Nah,jika anda benar benar,inign sekali dan mau sukses berbisnis dan apapun itu anda punya alasan yang sangat sangat dan sangat sangat kuat sekali untuk menjadi sukses di bidang anda, alasan-asalan di atas itu jangan jadi  penghalang,rintangan anda.Dan kalaupun itu pasti ada,karena sememangnya akan ada selalu Ingatlah"ALASAN-ALASAN DIATAS TADI AKAN BERUBAH MENJADI TANTANGAN!!!,catat baik-baik bersiaplah,jangan mundur jangan menyerah.


Untuk sukses di bidang apapun,sudah pasti 100% harus menghadapi tantangan.


Pertanyaannya adalah: Apakah anda mau menghadapi tantangan tsb dengan keberanian dan melawannya, atau anda jadi loyo tidak bersemangat (malas) dan akhirnya anda kembali lagi ke habitat (kondisi) lama anda, yaitu kondisi yang selama ini “yah gitu-gitu aja deh”?.



Sekarang mulailah awal fikiran hati yang cerah (walaupun ekonomi sedang lagi kacau, tetaplah bersemangat karena jika anda loyo atau feeling down, anda juga tidak bisa membantu ekonomi yang sekarang lagi tidak menentu), tentukan target yang anda mau capai di tahun ini.

Tuliskan target anda di papan tulis kamar anda, di wallpaper komputer anda,tempelkan di dompet anda,di sebelah ranjang anda,pokonya dimana aja deh yang penting anda itu bisa lihat setiap hari! Ini supaya anda selalu diingatkan target anda.

SEKARANG JUGA MULAI, MULAI ACTOIN ANDA!!!......

Semua sudah jelas, dan anda tunggu apalagi, bergerak-bergerak ,berusaha untuk selalu konsisten terapkan dalam diri anda,Lihat mereka orang-orang success yang menikmati fasilitas hidup didunia ini.Mengapa anda tidak?.Untuk itu buktikanlah  andapun bahwa anda bisa seperti mereka.Ya bisa seperti mereka.BEST FOR YOU.

CONGRATULATE


.

Comments

Popular posts from this blog

DESTINATION SUCCESSFULL https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/destination-successfull.html

OPENING UP PELUANG SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/opening-up-peluang-success.html