PUCUK DICINTA https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/11/pucuk-di-cinta-ulam-pun-tiba-pucuk.html https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/11/pucuk-di-cinta-ulam-pun-tiba-pucuk.html

PUCUK DICINTA  ULAM PUN TIBA

PUCUK DICINTA
PUCUK DICINTA


Pucuk dicinta ulam pun tiba  adalah ungkapan dari sebuah perasaan  hati  tentang cinta, kasih dan sayang  dengan penuh kabahagian dari proses diri akan ketertarikan hati pada seseorang dan seseorang yang  dimaksud itu pun  dengan iklas dan penuh rasa cinta pula menerimanya. Sungguh luar biasa anugrah rasa yang diberikan  sang maha kuasa tertanam ditaman hati dan tumbuh rindang dengan dedaunan lebat penuh harapan dan  ranting  hasrat menyangga keindahan mekarnya bunga yang bakal menjadi buah kasih sayang,  serta tunas daun  yang merekah itulah namanya pucuk cintasemerbak penuh mewangi disavana kalbu, jiwa yang besar, penuh bijak diri menerima apa adanya pemberian rasa  dari sang maha kuasa yang sudah menjadi hak  diri  dengan penuh tanggung jawab, tidak menyia - nyiakan arti dan makna  dari yang sudah didapat.

Raihlah  kesempatan dengan penuh suka cita dari ketulusan dan kesucian cinta,jangan sepelekan apalagi sampai mempermainkan apa yang namanya cinta dari sikap perbuatan yang dilakukan, karena tidak sedikit orang yang hancur, gagal, dalam kekecewaam dan sakit hati bahkan sampai prustasi bunuh diri juga dendam. Jadi berhati - hatilah dengan hati sebab itu adalah inti dari perasaan tentang hidup, bahagia atau tidak bahagia di dalam hatilah akan merasakannya dan efeknya sangat luar biasa pada cara pandang diri menilai serta memaknai kehidupan yang sedang dan akan dijalani. Dan tidak jarang orang yang menyalahkan cinta, kerena menganggap cinta itu dusta, bohong, sehingga tidak mempercayai cinta dan ingin melupakan cinta menutup hati untuk cinta, bahkan sepertinya cinta itu tidak ada, hanya modus saja sebagai pemikat untuk kepentingan  ( HABIS MANIS SEPAH DIBUANG ).  Itulah orang yang merasa dirinya tersakiti, terlukai  terpuruk dalam trauma kepedihan batin yang menyengsarakan hidup.

Apakah harus demikian adanya kedahsyatan dari kehancuran akibat cinta ?. Atau tidakah bisa bercermin pada diri, dimana semuanya pasti ada sebab akibat  dari ulah,sikap,langkah perbuatan  diri sendiri dalam arti dan memaknai selagi menjalani dan menikmati cinta, sehingga bayangan dicermin tidakl nampak karena tertutupi ke egoisan, gensi, harga diri,kesombongan yang membuat hidup semakin  dari tujuan, tidak menentu, salah kaprah. Sebab melupakan dan mengingkari  arti cinta yang sejati dan itu sudah menjadi hak  anugrah yang diberikan sang maha kuasa yang mesti disyukuri  dengan penuh rasa keiklasan dan  tanggung jawab, karena disamping  ada hak cinta juga ada kewajiban cinta pula. Untuk itu mutlak adanya manusia menerimanya jangan meragukan nilai dan arti makna hak cinta bagi hidup dan kewajiban cinta bagi kehidupan. Diperlukan mawas diri, introspeksi diri terhadap diri sendiri. Coba bayangkan bila sang maha kuasa mencabut atau mengambil rasa cinta dalam diri, hati, kalbu, jiwa  kita . Seperti apa  jadinya diri ini ,bisa-bisa jadi raja tega,kejam, sadis tidak ada norma,nurani lebih jauhnya ahlak perbuatan  melebihi hewan, Huh....semoga tidakl demikian......Doa dan harapan minta perlindungi dari sang maha kuasa dan dijaga untuk senantiasa diberi kesadaran  pemahaman akan arti dan makna  dari yang namanya cinta. Amin.... 

Maka dari itu berbahagialah bagi orang yang bisa merawat dan menjaga ketulusan, kesucian dan keiklasan  rasa cinta  yang tidak tergoda duniawi, terbujuk  hasutan dan rayuan yang menyesatkan serta selalu percaya, menghargai anugrah cinta yang bersemayam dalam rasa hati, rasa kalbu, rasa jiwa,juga menagakui hak cinta dan kewajiban cinta tanpa ego . Kalau keyakinan itu kuat dipegang teguh adanya pastilah harmony keindahan dapat terwujud  dimana keharmonisan adalah sinkronisasi antara hak cinta dan kewajiban cinta saling mengisi,memberi satu sama lain. Maka pucuk dicinta ulam pun tiba berbuah kasih dan sayang menciptakan kebahagian yang sejati dan sempurna.

Demikian article singkat yang  penulis tulis kali ini dan bila ada kata - kata yang  kurang berkenan mohon dimaafkan. Tidak maksud untuk menyinggung atau mencela siapapun,disini penulis hanya bermaksud berbagi  pendapat dan berharap ada guna dan rmanfaat untuk wawasan dan pencerahan. Doa dan kesuksesannya bagi kita semua , Bila ingin mencari article lainnya silahkan klik ...DISINI, Siapa tau ada solusi, yang selama ini sahabat cari.

Salam success pucuk dicinta ulam pun tiba. gayung bersambut tentu tidak bertepuk sebelah tangan. Dengan penuh cinta rasa kasih dan sayang akan terasa indah dan menciptakan harmony tentu kenikmatan yang tiada ternilai  baik dengan materi atau apapun, itulah kebahagian sejati. Terima kasih.
    

Comments

Popular posts from this blog

DESTINATION SUCCESSFULL https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/destination-successfull.html

OPENING UP PELUANG SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/opening-up-peluang-success.html