JANGAN HOPELESS UNTUK SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/08/jangan-hopeless-untuk-success.html

JANGAN HOPELESS(PUTUS ASA) UNTUK SUCCESS


JANGAN HOPELESS UNTUK  SUCCESS
                               


Dapatkan dan raih impian sebagai benih pengharapan,siramilah dengan iman,kasih sayang,cinta dan kesetian serta kompak saling memberi mengingatkan akan sebuah motivasi diri,kerjakanlah dengan penuh ketekunan.Sebab dengan ketekunan dan kesabaran yang pantang menyerah yakinlah dengan keteguhan hati dan kehandalan pikiran anda akan meraih hasil yang membanggakan diri sendiri,keluarga bahkan orang lain.  

Sebuah hasil yang sungguh spectakular dari ketekunan dan kesabran pantang menyerah yaitu penemuan yang hebat selalu itu memerlukan waktu yang panjang dan kesabaran yang tidak ada terbatas.setitik pengharapan dalam setiap persoalan,akan membuka dan menyingkapkan tabir kehidupan.


Adalah penyakit yang paling bahaya di dunia ini yaitu"PUTUS ASA".Kenapa berbahaya?.Karena orang yang lagi berputus asa tidak bisa melihat adanya setitik pengharapan yang ada dalam setiap persoalannya.Coba kita
bayangkan...Apa jadinya jika didunia ini penuh dengan orang-orang yang berputus asa.Sungguh bukan hal yang bagus.Dan bila masa itu seorang seperti contohnya yang bernama,Thomas Alva Edison merasa putus asa karena percobaan-percobaannyanya yang gagal ratusan kali.Tapi tidak mudah menyerah selalu tekun dengan kesabaran tinggi,mungkin kita tidak akan pernah dan akan menikmati penerangan seperti sekarang ini.

Jadi seburuk apapun keadaan dan sirtuasi yang kita alami, kalau kita tidak larut dalam suasana yang suram itu dan selalu mempersiapkan apapun keadaannya, kita akan pasti bisa mengatasinya. Orang bijak mengatakan,“Kalau kita ingin tahu hasilnya seperti apa, lihatlah dalam persiapan yang kita lakukan.”

Percayalah tidak ada musuh yang tidak dapat ditaklukkan oleh cinta, dan tak ada penyakit yang tidak dapat disembuhkan oleh kasih sayang,tidak ada permusuhan yang tidak dapat dimaafkan oleh ketulusan,tidak adakesulitan yang tak dapat dipecahkan oleh keuletan,kesabaran diri,tidak ada batu keras yang tidak dapat dipecahkan oleh keyakinan. 


Tapi semua itu haruslah berasal dari hati anda. Bicaralah dengan bahasa hati maka akan sampai ke dalam hati pula.Kesuksesan bukan semata-mata betapa keras otot dan betapa tajam otak anda bekerja,namun juga betapa lembut hati anda dalam menjalani segala sesuatu. Anda tidak bisa menghentikan tangis seorang bayi, hanya dengan merengkuhnya dalam lengan yang kuat, atau membujuknya dengan berbagai kata-kata yang manis,atau juga dengan gula-gula. Anda harus mendekapnya hingga ia merasakan detak jantung yang\tenang jauh di dalam dada anda. Mulailah dengan melembutkan hati sebelum memberikannya pada keberhasilan,kesuksesan.


Ok semua yang budiman dan bijaksana yang telah membaca.Penulis selalu berharap dapat memetik hasilnya dan menambah wawasan lagi dan semoga bermanfaat.Emin.

Comments

Popular posts from this blog

DESTINATION SUCCESSFULL https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/destination-successfull.html

OPENING UP PELUANG SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/opening-up-peluang-success.html