Meraih Bunga Abadi Kesuksessan



Meraih Bunga Abadi Kesuksessan
Meraih Bunga Abadi Kesuksessan

Seperti judul diatas."BUNGA ABADI KESUKSESAN".apa itu bunga abadi kesuksesan? Sebelum menjawabnya,yang pasti ada maksud tujuannya.Baiklah penulis akan memulai dengan membagi kalimat "BUNGA ABADI KESUKSESAN'.dipisah menjadi dua bagian kalimat yaitu; BUNGA ABADI dan KESUKSESAN itu berarti memiliki dua arti berbeda, diantaranya ialah:

1. BUNGA ABADI KESUKSESSAN, itu adalah sebutan bunga yang hidup dan tumbuh   dipuncak gunung-gunung tertentu,jadi tidak semua gunung bunga itu ada,apalgi didaerah yang beriklim tropis,sebab bunga itu memerlukan suhu mendekarti 0 derjat celciuc.yang cukup dingin.
Bunga abadi ini bagi kalangan komunitas pecinta alam,pendaki gunung atau yang suka berpetualang di alam bebas sudah familiar,tidak asing lagi,bahkan mereka sendiri yang menamakan dengan memberi julukan "BUNGA ABADI" padahal sebenarnya nama bunga tersebuit adalah bunga "EDELWEIS". Lalu kenapa di juluki dengan nama bunga abadi,itu karena bunga tersebut meski sudah lepas dari tangkai pohonnya masih kelihatan segar,mekar tidak nampak layu, seperti pada umumnya bunga pasti akan layu setelah beberapa saat kalu di lepas dari tangkai pohonnyada yang tahan lamapun paling cuma semingguan saja.Tapi unutk bungaabdi  atau edelweis yang satu ini  sampai bertahun-tahun masih nampak sweperti baru di petik saja, itulah keistimewaan dari bunga     
edelweis yang menjadi sebatan sebagai "BUNGA ABADI".                                                       

2. KESUKSESSAN,adalah kata lain dari keberhasilan dalam mencapai sesuatu yang di harapkan tidak mudah untuk meraih kesuksessan karena membutuhklan perjuangan dan pengorbanan,baik harta benda.jiwa raga ,de3mi untuk meraih impian,cita-citayang menjadi dabaan dan kebanggaan setiap orang ingin mendapat dan mencapai yang namanya kesuksessan.

Demikianlah yang di maksud "BUNGA ABADI KESUKSESSAN" yang di jadikan inspiratif  bagi penulis karena begitu besar filosofinya dari sosok bunga abadi atau edelweis ini.

Semoga dapat mengambil makna dan intisarinya,untuk bisa diterapkan dealam pola keseharian menjadikan jiwa,hati seperti bunga abadi tersebut dalam meraih initi kesuksesan hidup, walau cobaan menhadang,rintangan yang pasti itu ada turun naiknya kehidupan.Tapi janganlah menyerah teruslah berusaha selama hayat masih di kandung badan.Jadilah bunga abadi kesuksesan untuk kebanggaan keluarga sepanjang masa.

Dari uraian artikel ini terjawab sudah pertanyaan tadi diatas tentang :APA ITU BUNGA ABADI KESUKSESAN ? jawabannya adalah,KEBANGGAAN KELUARGA TERHADAP KITA SEPANJANG MASA.. Semoga pencerahan ini bisa membuka wawasan dan motivasi dalam menjalani hidup kedepannya.

Comments

Popular posts from this blog

DESTINATION SUCCESSFULL https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/destination-successfull.html

OPENING UP PELUANG SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/opening-up-peluang-success.html