CARA BANGKIT DARI KEGAGALAN

                          BANGKIT DARI KEGAGALAN

                                                                   




Ada kalanya ketika sesorang sedang  jatuh terpuruk dalam suatu masalah atau musiabah yang dirasa berat dalam kehidupan ini,tentu tidak mudah untuk bangkit  dan cepat membangun kembali puing-puing yang dirasa sudah hancur.Meskipun banyak saran dan kriktik yang memotivasi,tapi rasanya sulit karena terbenturnya mental dengan beban hidup yang begitu berat,tidak di pungkiri putus asa dengan kata lain prustasi  membayangi tatapan akan tujuan masa depannya.

Untuk itu dalam pencariannya di perlukan suatu pemecahan dari nilai-nilai yang tak tenilai tentang arti moral dan mentalnya yang harus di bongkar dari sisa-sisa bangunan yang sudah hancur tersebut. Jangan mengambil atau memungutnya puing-puing yang sudah berserakan aplagi yang telah menjadi debu,karena tidak dapat didaur ulang kembali,hanya akan menambah ratapan kenestapaan dari semua kepedihan hidup yang dirasakan dan dialami.Biarkanlah itu menjadi cagar alami,sejarah dalam setiap memory unyuk  memberi warna langkah kehidupan.

Jadi lebih utama sekali menggali penyadaran diri tentang mental adalah membersihkan hati dan akal fikiran sendiri,baik dengan cara religy maupun yang reality(melihat dan merasakan langsung  warna kehidupan).Untuk itu tidak perlu selamanya  harus ada orang untuk memberi motivasi terus, karena seperti penulis sudah katakan.Itu jauh lebih utama sekali dan lebih baik ditemukan sendiri motivasi- motivasi untuk cepat banmgkit dan membangun masa depan dengan suasana mental dan fikiran yang baru,segar,happy,penuh keyakinan tanpa ragu menatap masa depan.

Dalam hal ini tidak bisa di pungkiri juga masukan dari seseorang yang dapat memberikan pencerahan akan sebuah motivasi tentang hak mental dan kewajiban fikiran (nanti dibahas dalam artiknel  laini), supaya memberikan motivasi yang bagus dan kuat,untuk dapat menjadi kita seorang yang lebih hebat dan berani tidak mudah menyerah,tegar menhadapi cobaan hidup atau dalam menjalankan pekerjaan.


Adapun membaca kata-kata atau kalimat motivasi yang ada dalam diri sendiri nantinya perasaan diri kita dapat menjadi lebi tenang dan siap menjalankan atau menghadapi apapun yang akan terjadi.Ada banyak caranya yang bisa dilakukan untuk memotivasi diri dan  utuk benar-benar bisa bangkit lagi. Tapi yang pertama adalah.Niat,ya niat harus ada dulu.



Dengan tidak mengurangi rasa hormat  juga kata maaf,semua yang telah disampaikan dari artikel ini terpulang kembali dari kesungguhan niat hati akal dan fikiran sahabat.Penulis berharap dan berdoa 

sahabat mendapat wawasan pencerahan untuk jalan membuka kesuksessan dalam hal apapun.


Terima kasih, 






   






Comments

Popular posts from this blog

DESTINATION SUCCESSFULL https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/destination-successfull.html

OPENING UP PELUANG SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/opening-up-peluang-success.html