ONE FOR 100 % LOVE https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/one-for-100-love-v.html


ONE  FOR 100 % LOVE

One for 100% love maksudnya ialah, destination hati dan pikiran dalam menjalani  sebuah peroses dari awal sampai akhir, dari perkenalan sampai itu berpacaran, dari pertemuan sampai azal dan kematian yang memisahkan, tidak pernah hati berpaling atau menduakan perasaan meskipun godaan dan cobaan selalu datang menghantam  dengan segala iming-iming  janji dan materi yang mengiurkan serta menggetarkan kalbu,bahkan sampai ke urat saraf  kehidupan tetap teguh dan kuat dalam berperinsip, ikhlas bersahaja menerima  makna dari  anugrah dengan rasa syukur, Dan berpegang  pada  nilai arti hak juga kewajiban  yang tidak goyah dalam menjalani kesetiaan. Itulah yang dimaksud dari article  dengan judul one for 100% love ini. Semoga menjadi pencerah diri  dan tentunya  dapat bermanfaat  bagi diri kita semua untuk menjadi salah satu dari one for 100% love,yang pasti diinginkan dari semua orang, yaitu mempunyai pasangan yang dicintainya  satu untuk seratus persen cintanya. 

Bagaimana tidak, sebab dijaman yang  semakin serba penuh dengan  realita, apapun itu sifatnya mesti harus  terlihat nyata. Dan hak diri pada sebuah kewajibanpun sudah tidak jelas lagi, semakin samar saja.Bahkan dalam bersikap dan berprilakupun tidak jarang memutuskan sesuatu hal itu terkadang sudah tidak  dipakai lagi nilai - nilai norma dan aturan yang sebenarnya itu sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam diri manusia. Tapi sayang banyak yang meninggalkan porsi dan  jati dirinya sendiri,karena begitu dahsyatnya  arus moderenisasi dari segala bidang, sehingga  tuntuan hidup  yang keras begitu  terasa menekan jiwa, bagi yang tidak kuat  tentu akan salah kaprah memandang sebuah arti dan maknanya, sebab tidak sedikit orang yang tergerus,terseret dan tergusur  nilai kepribadian yang begitu agung dan luhur  itu, hanya demi mengejar dan mencari sesuatu yang bersifat materi kebendaan semata, sedangkan hak dan kewajibannya terbuang dan tercampakan dengan percuma, serta nilai diri yang memiliki arti juga makna yang dalam semakin rancuh dimana sesuatu hal yang sudah ok dan itu pilihan diri sendiri  dalam arti suka sama suka, cinta sama cinta, tidak ada yang mempengaruhi serta memaksanya. Tapi ditinggalkan dengan alasan ingin mencari yang lebih baik lagi  dan semakin bahagia menikmati kebendaan yaitu materi. Ya..tidak bisa dipungkiri memang  kebendaan atau materi itu mendukung kebahagian, tapi materi bukan satu - satunya yang bisa membuat bahagia, karena kebahagian itu sifatnya rasa,jadi pastinya rasa itu ada dihati,jiwa,kalbu, Bukan dikebendaan sifatnya  atau materi. Sekarang pertanyaannya " Apakah kurang kebendaan atau materi bisa bahagia "?.. dari uraian diatas tersebut dapat diambil kesimpulan untuk jawaban tadi saya berani pastikan jawabannya  YA , BISA BAHAGIA ",alasan  kebendaan atau materi  tidak dapat menjamin kebahgian, karena kebahgian itu adanya dirasa,perasaan. Sedangkan rasa,perasaan akan bahagia manakala hati dan jiwa dipenuhi energy positive " CINTA " yang tulus, ikhlas, menerima apapun adanya tanpa beban dan membebani satu sama lainnya, ada atau tidak ada, kurang atau tidak kurang dalam kebendaan atau materinya, Sebab hanya satu yang diminta dan dituntut  dari  sang cinta yaitu selalu tetap fokus pada kewajiban dimana hak diri  adalah satu destination sampai akhir  dan mencapai "ONE  FOR 100% LOVE ".

Ada banyak cinta dengan segala versi dan penafsirannya dalam kehidupan ini,  tergantung dari sudut pandang masing -  masing orang  menyikapinya seperti ada yang meraih keberhasilan dan kesuksesan dengan  penuh  rasa bangga ,karena perjuangannya yang tidak  kenal menyerah dan  keyakinan  serta percaya  kekutan cinta bisa melakukan  hal -hal yang luar biasa amazing.Juga cinta kalau dapats aling menjaga dan merawat serrta membinanya  dengan pemahaman dan saling pengertian,menjadi sumber kasih sayang  yang  harmony, dimana kenikmatan hidup  dirasa,disitulah kebahagian yang tidak bisa dinilai dengan  harga kebendaan atau materi semewah dan sekaya apapun.  Maka dari  itu bila kita pandai dan bisa  menikmati rasa syukur apapun adanya  pasti akan menemukan makna kebahagian dari cinta  serta kepuasan batin yang sangat luar biasa. Silahkan coba article terkait disini.

Perlu diketahui cinta itu ada pada diri setiap orang  dan membuat rangsangan cinta itu tidaklah sulit, apalagi jaman sekarang  penuh kertbukaan dan kebebasan dunia medsos yang tanpa batas siapapun dapat melakukan tidak ada yang mustahil,contohnya yang sepele saja mudah dilakukan dengan ucapan " I LOVE YOU " , pas kena dapat sasaran tidak nunggu  lama prosesnya langsung jadi sebuah hubungan terjalin apa yang disebut pacaran. Tapi apakah tau asal usul latar belakng pasangan dengan pasti ( ? ).Karena tidak sedikt  yang hanya iseng,kesepian ,mencari hiburan dimedsos maupun dikehidupan nyata saling memikat cari simpati,curhatan sepertinya diri lupa dan terlena dalam keasikan bujuk rayuan dari permainan cinta dan banyak lagi proses -proses lain seterusnya. sehingga banyak orang yang terbuai dan mabuk kepayang menjadi korban kemajuan jaman.Apakah kemajuan jaman mesti kita persalahkan ?..Jawabnya. " TIDAK ". Sebab  jatuh dan terperosok diri sendiri menjadi korban dari cinta , itu karena ulah dirinya sendiri tidak dapat membedakan  dan menyikapi arti dan makna hidup bagi cinta serta  merasa diri " HEBAT ". Itulah kesombangan, keegoisan, keangkuhan, dan ketakutan cinta pada kebendaan atau materi. Sehingga  yang hancur karena cinta bukan tidak mengfakui cinta  tapi sakit hati  oleh ulah,prilaku  cinta diri sendiri dan tidak sedikit yang strees putus asa, kesepian,penyesalan yang menghantui berkepanjangan. Semoga kita tidak demikian, amen.

Untuk itu mari kita introspeksi diri,pahami arti dan makna  keagungan dan keluhuran cinta yang merupak anugrah sang maha kuasa .jangan menyepelekan dengan mempermainkan, apalagi menghianatinya,. Pandailah bersyukur, menerima hak dan kewajiban cinta,jagan punya niat untuk ingkar apalagi menistakan kewajiban arti cinta .Satu hal saya ingatkan lagi " CINTA ITU BUKAN MILIK KITA , TAPI TITIPAN  YANG SIFATNYA ANUGRAH DARI SANG KUASA. BAYANGKAN BILA CINTA DI AMBIL ( DICABUT ) SAMA SANG MAHA KUASA .APA YANG AKAN TERJADI PADA HATI JIWA,KALBU NURANI ??? ".

Bisa dipastikan orang kalu sudah tidak punya rasa cinta tidak punya rasa kebahagian ...hem.... ngeri.....Dan bila sudah tidak punya rasa cinta pasti kejam,sadis,angkuh,tega,tidak punya rasa peduli ( masa bodo,tidak mau tau ) dan tidak mau berbagi dan membagi karena tidak mau di ganggu hidupnya,segala nasehat,saran apapun yang sifatnya untuk kebaikan sudah tidak mau dengar dan menerima, Sebab yang ada dalam hati dan pikirannya adalah kekuatan energy negative ..Wow..lebih ngeri lagi...Semoga pula kita tidak demikian dan di jauhkan dari yang demikian ...Kunci dari solusi  semua itu ialah : Introspeksi,bersyukur,kembali pada nilai hak dan kewajiban, ciptakan harmony kebersamaan cinta dan keluarga, jangan jauh dari doa keyakianan  pada agama .dan yang terakhir  selalu fokus one for 100% love.

Lihat juga article yang terkait. lainnya. DISINI .

Comments

Popular posts from this blog

DESTINATION SUCCESSFULL https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/destination-successfull.html

OPENING UP PELUANG SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/opening-up-peluang-success.html