SEBUAH KEBERHASILAN https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/sebuah-keberhasilan.html

MERAIH SEBUAH KEBERHASILAN

SEBUAH KEBERHASILAN
SEBUAH KEBERHASILAN

Sebuah keberhasilan.Apa yang kita dapatkan dari sebuah keberhasilan tentu pastinya adalah kemenangan dan kesuksesan dimana rasa kepuasan diri,kebanggaan dan kenikmatannya sungguh memberi arti dan makna pada sebuah nilai diri akan hidup, yang itu tidak bisa di ungkapkan baik dengan kata-kata ucapan ataupun tulisan.Karena sebuah pencapaian itu dalam proses meraihnya tidaklah mudah,bukan seperti membalikan tangan begitu saja dan juga untuk mendapatkannya  jangan dipandang sebelah mata serta dianggap sepele baik hal dan jenis apapun usaha serta kerjaannya.Karena sekecil apapun yang kita hadapi kalau tidak mau perduli, yakin dan percayalah dari hal kecil itu akan bisa berdampak menjadi besar dan luas serta itu menentukan  bagi cara pandang kita dalam melangkah  membuka jalan arah rintisan untuk menuju suatu usaha yang akan kita raih yaitu keberhasilan yang itu sekali lagi tentu pastinya ingin kita capai dengan kemenangan dan kesuksesan 100%. Jadi tidak ada  yang mustahil bila kita bersungguh - sungguh  dalam berusaha  dan kerja  nyata penuh optimis apapun  dapat diselesaikan  dengatn tuntas  serta hasilnya akan luar biasa spektacular ,amazing.

Yang harus di tanam kan  dalam diri, janganlah setengah - setengah apalagi sampai  main - main melakukannya. Kalau kita sudah terjun dalam bidang  yang kita kerjakan  itu sudah merupakan  pilihan  tetaplah  fokus tidak usah hiraukan  siapapun yang coba menghambat jalan untuk  langkah  kita, biarkan cemooh,caci maki dan cibiran dari orang - orang  disekitar  kita , karena belum tentu merekapun hebat.Jadi yang terpenting dalam hal ini adalahdiri kita sendiri ,buktikan bahwa kita mampu dan bisa  meraih keberhasilan dibadang  yang kita  kerjakan masing - masing .Jadikan semua  energy  negative  itu dari mereka untuk memperkuat motivasi - motivasi  yang ada dalam diri kita sendiri agar semakin handal dan mumpuni dalam menatap masa depan yang semakin penuh tantangan dan banyak cobaan serta godaan.

Maka dari itu untuk sebuah keberhasilan sangatlah dibutuhkan  usaha dan kerja keras dari diri kita sendiri. Sebab dalam  prosesnya  tidaklah instan memerlukan suatu perjuangan  yang bisa sangat panjang  terkadang melelahkan hati,akal dan pikiran. Apalagi saat menempuh perjalanan untuk bisa sampai ketujuan  dan menaklukannya , tidak sedikit yang harus dikorbankan demi tercapainya keberhasilan dan kesuksesan itu.Tapi jangan khawatir dan ragu  apalagi takut untuk mengambil pilihan dalam kehidupan ini. Karena itu sudah hukum alam kita  diwajibkan untuk terus  berusaha merubah nasib diri sendiri, demi hidup. Dan yang perlu diperhatikan  apapun yang kita kerjakan dan usahakan pasti hasilnyapun sepadan dengan keringat perjuangan usaha kita sendiri. Jadi dalam hal ini kembali pada diri sendiri sudah sejauh mana kita berusaha ,berjuang dan berkorban demi dapat meraih keberhasilan dan kesuksesan yang bukan sekedar hanya mimpi - mimpi, angan - angan yang memenuhi ruang harapan  yang hampa tanpa mau bangkit dan berusaha  sekuat tenaga  serta tidak mudah menyerah dan putus asa.

Buktikan bila sebuah keberhasilan itu sudah anda  menangkan dan tentu kesuksesan pun dengan sendirinya akan dinikmati, disaat itulah kebanggaan dan kebahagian  menjadi simbol hidup  diri anda sendiri dan yang  menjadi  harapan dan keinginan juga tujuan dari semua orang.

Untuk lebih memperkaya wawasan dan pencerahan silahkan sahabat klik >>> DISINI  ...

Comments

Popular posts from this blog

DESTINATION SUCCESSFULL https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/destination-successfull.html

OPENING UP PELUANG SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/opening-up-peluang-success.html