TIPS PRAKTIS BUSINESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/tis-praktis-business.html

TIPS PRAKTIS DI DUNIA BUSINESS

TIPS PRAKTIS BUSINESS
TIPS PRAKTIS BUSINESS

Tips praktis business ini bagi siapa ssiapapun yang suka atau senang dan ingin terjun di bidang business, Ini ada tips dan semoga bermanfaat.Silahkan menyimak dengan seksama.Salam success.

TIPS PRAKTIS MEMULAI BUSINESS

1. Kenali Kekuatan Diri Anda

Kekuatan istimewa apa yang ada pada diri Anda ? Kalau Anda sudah mengetahui semua keunggulan diri Anda yang istimewa, maka saatnya Anda bertindak untuk mulai meng-upgrade diri, dengan cara berlatih dan belajar untuk mengoptimalkan semua keunggulan istimewa Anda menjadi sebuah kekuatan nyata buat mendorong karier dan kehidupan bahagia Anda.

2.Miliki Motivasi Dan Disiplin Anti Gagal

Tanpa motivasi dan disiplin anti gagal, Anda pasti akan malas mau meng-upgrade diri Anda. Jadi, miliki keinginan yang sangat kuat untuk menjadi pribadi yang Anda sukai. Lalu, upgrade lah diri Anda dengan pengetahuan dan kebijaksanaan hidup. Pastikan semua itu Anda lakukan dengan kekuatan motivasi dan disiplin diri yang anti pada kegagalan. Ingat ! Tidak ada sukses di dunia ini yang dicapai tanpa memiliki motivasi dan disiplin anti gagal.

3.Jadilah Pribadi Yang Suka Belajar

Proses meng-upgrade diri bukanlah sebuah titik akhir, tapi merupakan sebuah titik awal untuk proses upgrade diri selanjutnya. Hanya seorang pembelajarlah yang mampu menjalankan semua proses upgrade diri disepanjang hidupnya. Sebab, hanya Seorang pembelajarlah yang secara terus-menerus akan mencari hal-hal baru, untuk memperbaiki karier dan kualitas hidupnya. Seorang pembelajar akan selalu membaca berbagai macam buku yang bisa memotivasi semangat dan gairah hidupnya. Ia akan mencari inspirasi, motivasi, dan kebijaksanaan hidup, tidak saja terbatas pada buku, tapi juga melalui berbagai macam media informasi lainnya.

4. Menjadi Pribadi Proaktif

Anda gagal dalam semua pekerjaan yang tidak Anda kerjakan. Jika hari ini Anda menunda untuk meng-upgrade diri Anda, maka Anda telah gagal untuk mendapatkan karier dan kehidupan yang lebih baik. Itulah sebabnya Anda wajib menjadi pribadi yang proaktif, yang berusaha secara maksimal untuk mampu meng-upgrade diri sesuai seperti yang Anda inginkan.

5.Kuasai Teknologi Internet Dan Komunikasi

Salah satu kunci sukses karier di zaman ini adalah dengan menguasai teknologi internet dan komunikasi. Pastikan Anda telah meng-upgrade diri Anda dengan kemampuan berinternet dan berkomunikasi secara hebat. Sebab, untuk mendapatkan karier dan kehidupan yang lebih baik, Anda perlu berkomunikasi kepada siapa saja, dimana saja, kapan saja. Nah, internet dan teknologi komunikasi telah hadir di zaman ini untuk membantu meningkatkan karier kerja dan kehidupan nyata Anda agar lebih bahagia dan damai.

6.Miliki Daya Tahan

Ingat nasehat kuno,”pohon-pohon besar akan tumbuh semakin kuat jika tiupan angin kencang dari waktu ke waktu dapat diatasi oleh sang pohon.” Jadi, Anda harus memiliki daya tahan diri yang tangguh dan kokoh. Sebab, kesulitan pasti akan hadir untuk mengganggu semua proses upgrade diri Anda. Pastikan Anda selalu mampu menghadapi semua kesulitan tersebut dengan hati damai dan pikiran jernih.

7.Miliki Keberanian Untuk Berubah
Keberanian untuk berubah adalah kebersediaan jiwa raga Anda, untuk berjuang pada satu tujuan hidup baru yang jelas. Pastikan Anda siap melakukan upgrade diri, dan siap membawa perubahan baru ke dalam hidup Anda. Jangan pernah ragu ataupun takut kepada sebuah upgrade diri, yang mungkin menurut orang lain adalah sesuatu yang mustahil. Tetapi dengan keberanian dan keyakinan, Anda harus mampu mengubah hal mustahil tersebut menjadi hal yang nyata di hidup Anda.

8.Berdoalah

Ingat, tanpa bantuan Tuhan kita tidak mungkin mencapai apa pun dihidup kita. Pastikan Anda selalu hadir bersama doa-doa Anda untuk Tuhan, agar Anda mendapatkan berkah dan kemudahan dalam semua proses upgrade diri Anda.

TIPS  PRAKTIS UNTUK SUCCESS DI BISNIS


Tips praktis meraih success di bisnis ,silahkan membacanya untuk menambah wawasan pencerahan dan motivasi diri dalam meraih tujuan,supaya dapat bersama mereka yang sudah terlebih dahulu menikmati keberhasilan dan kesuksesan

1. PENAMPILAN PENUNJANG BISNIS

Suatu penampilan meskipun memang bukan segalanya tapi ituk bukan berarti juga kita akhirnya sama sekali tidak memperhatikan cara penampilan diri kita sendiri.terlebih lagi jika sedang ada keinginan untuk membangun relasi bisnis , disini penampilan menjadi sangatlah  penting karena salah satu dari penunjang sukses dan tidak nya kita membangun relasi bisnis.Tapi bukan berarti juga akhirnya kita harus berlebih-lebihan karena ini akan berdampak kurang baik juga,berpenampilanlah yang cukup
kita membawa kenyamana susana dan etika dipertemuan rekanan.

2. KONSISTEN BERSIKAP

Sebuah bentuk dari sikap yang bisa memegang teguh apa yang telah kita canangkan dalam diri kita sehingga kita tidak akan merubah nya tanpa alasan yang jelas.Hal ini tak kalah penting untuk kita jaga agar prestasi kerja kita tidak buruk di mata orang lain atau rekan kerja kita karena sudah menjadi kepastian jika kita tidak konsisten dengan apa yang sudah kita canangkan tentunya akan memberikan

3. KOMITMEN DALAM PEKERJAAN

Hendaknya dalam melakukan sebuah pekerjaan mempunyai komitmen yang jelas dalam pekerjaan kita karena ini penting sekali untuk sebuah pencapaian tujuan kerja kita, sehingga jika kita tidak mempunyai komitmen akan ada dampak buruk seperti penurunan kinerja atau bisa jadi loyalitaspekerja akan berkurang.Sebuah komitmen kita buat agar di dalam melakukan pekerjaan bisa menjadi lebih bertanggung jawab

4. PEROSES PENCAPAIAN KESUKSESAN

Peroses pencapaian untuk menuju sukses itu membutuhkan waktu yang lama dan melelahkan karena tidak ada eskalator yang bisa membawa kita ke arah kesuksesan melainkan kita harus menaiki tangga satu persatu "STEP BY STEP".Sangat-sangat diperlukan itu kesabaran dan keuletan kita di uji disini.

5. KREATIFITAS

Sebuah kreatifitas sangat dibutuhkan untuk menunjang sebuah kesuksesan, buah pemikiran dan ide-ide cemerlang yang mampu mengatasi segala permasalahan dan kondisi guna mengembangkan karir maupun bisnis.Untuk itulah kenapa kita harus menjaga dan mengasah otak kita agar mampu berpikir lebih kreatif, terlebih lagi jika kita bergerak di bidang wirausaha tentunya kreatifitas akan akan selalu 
dituntut.Jadi kemampuan kita untuk menghasilkan karya baru dan orisinil tentunya akan menjadikan kualitas hidup kita dalam berbisnis menjadi lebih unggul dan menjanjikan.Disinilah kita harus dapat untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar baru,sebuah karya unik yang itu bermanfaat bagi diri dan juga orang lain. 

Untuk bisa bersaing di dunia bisnis saat ini yang jumlahnya sudah ribuan atau bahkan jutaan produk akan menjadi satu pertarungan bisnis yang sangat sengit, karena semua berlomba-lomba ingin dapat memperkenalkan produk nya dengan berbagai cara agar konsumen mengenali dan akhirnya tertarik untuk membeli produk yang kita tawarkan

Penulis hanya pesan dikala anda sedang mengalami kemunduran atau jatuh terpuruk.merasa diri anda tengah berada dalam kegagalan yang menyedihkan.Ingatlah dalam menjalani hal demikian janganlah sampai berlarut-larut dalam kesedihan itu karena hal ini akan menghambat jalan anda menuju arah destination apa yang anda ingin capai.Cobalah mengoreksi di segala hal,pasti akan menemukan titik masalah kegagalannya. Kalau sudah ketemu cepat perbaiki cari solusi,  bangkit walau harus dari awal tidak mengapa jangan merasa hal apapun yang bisa menghambat diri untuk maju menjadi alasan pembenaran diri kita.Karena kegagalan tdak usah mencari kambing hitam, cukuplah kembali pada diri kita dan semua yang sudah terjadi jadikan pelajaran dan motivasi berlipat ganda semangat kedua anda.Yakinlah percaya diri sendiri, cita-cita harapan akan menemukan pencapaian yang gemilang dengan keberhasilan dan kesuksesan yang menakjubkan. Jadi bagaimana apakah anda sudah siap? mari buktikan..!!

Tidak ada satu kenikmatan apapun yang ada di muka bumi ini yang bisa memuaskan rasa dahaga kita akan sebuah kepuasan jika kita tidak bersyukur akan nikmat yang sudah kita dapatkan.Bersyukurlah atas hidup yang sudah kita dapatkan sekarang ini,maka hidup juga akan memberikan rasa puas untuk bisa kita nikmati, dekatkan diri kita kepada Tuhan agar senantiasa kita selalu bisa bersyukur atas dari segala nikmat.Tidak menyerah dan putus asa, berjuanglah selalu karena itu kewajiban dan merupakan
pengabdian kita pada hidup untuk meraih kehidupan.Dan mari kita lanjutkan raihan keberhasilan untuk success di business dengan klik DISINI pula.

Comments

Popular posts from this blog

DESTINATION SUCCESSFULL https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/destination-successfull.html

OPENING UP PELUANG SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/opening-up-peluang-success.html