MERAIH SUCCESS KEBERSAMAAN DENGAN SAMA-SAMA https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/meraih-success-kebersamaan-dengan-sama.html

MERAIH SUCCESS KEBERSAMAAN DENGAN SAMA-SAMA
MERAIH SUCCESS KEBERSAMAAN DENGAN SAMA-SAMA
MERAIH SUCCESS KEBERSAMAAN DENGAN SAMA-SAMA


Meraih success kebersamaan dengan sama-sama itulah akar dari  kerjasama dimana gotong royong,bahu membahu dalam langkah berbarengan dan dengan  nuansa kekompakan salaing berbagi, seperti ada istilah berat sama dipikul ringan sama dijinjing, susah senang, suka dan duka, satu rasa, satu hati sepenanggungan bersama-sama. Dimana suatu kebersamaan itu terjalin saling memiliki, mengikat persaudaraan yang  terjalin erat tanpa membedakan satu sama lainnya. Itulah yang dinamakan team, group atau komunitas.  Apapun jenis dan bentuknya   semua itu tidaklah terlepas diri pada  sebuah nilai  akan hak dan kewajiban yang  itu berupa tuntutan  sebuah rasa  tanggung jawab  dari diri sendiri  pada kelompoknya akan kerja nyatanya, agar  setiap orang  harus punya niat dan keinginan berusaha  untuk  memajukan dan membuat success yang sesuai dengan apa dimaksud dan ditujunya  yaitu meraih keberhasilan dan kesuksesan. Sehingga nilai kebersamaan itu tidak menjadi sia-sia dan bahkan bisa semakin kokoh, kuat, berkembang, terpandang, dihormati,disegani bahkan dapat memberi arti dan makna serta manfaat  bukan hanya untuk diri dan kelompoknya tetapi dapat juga dirasakan bagi lingkungan sekitarnya.

Jadi kunci dalam membangun kebersamaan itu sangatlah dibutuhkan keterbukaan,  pengertian dan saling percaya.  Karena  dalam suatu komunitas, group atau team bisa dibilang  susah-susah mudah. Yaitu :
Dimana susahnya ialah, kita harus dapat  memahami karakter setiap orang dalam satu kelompok tersebut, kesadaran dan tanggung jawab diri yang tidak sama dimiliki  dari sesama dalam satu  kelompok bahkan sungguh ironis sekali kalau sudah timbul perpecahan didalam kelompok itu karena sebab ketidakpuasaan,dan yang paling berbahaya seperti musuh dalam selimut yaitu punya maksud dan tujuan  lain sehingga terjadi bagian - bagian kecil pengikut dengan kubu masing - masing  yang saling berebut pengaruh yang tujuannya untuk kedudukan dan kekuasaan  di dalam satu kelompok itu. Untuk itu yang demikian  bukannya saling memajukan  demi kemajuan team, group atau komunitas malah sebaliknya dapat menghancurkan  dari apa yang dicita-citakan.Sebab pencapaian dari suatu keberhasilan  dalam kebersamaan dibutuhkan prinsip-prinsip kesatuan dari tekad berjuang   yang tinggi  yaitu adalah niat dan pikiran  bersama  - bersama seiring  sejalan , bergandeng tangan saling membantu  menghadapi apapun demi satu tujuan dalam menggapai  keberhasilan dan kesuksesan.
Untuk yang mudahnya ialah. dengan kita bekerja sama  tentu hal yang berat  bisa terasa ringan dan bagian yang sulit pun dapat di pecahkan bersama.
tentunya jalan untuk tujuan menggapai  keberhasilan itu semakin cepat  diperoleh karena dengan pembagian tugas masing-masing serta skill dan ilmu yang mumpuni kemampuannya.  Jangan lupa pula mesti didorong  rasa hak dan kewajiban yang tinggi , serta kesungguhan yang iklas demi  sebuah tanggung jawab akan rasa memiliki kebersamaan.

Sebab meraih success kebersamaan dengan bersama - sama baik dengan siapapun dan dalam jenis hal apapun bidang kerjanya, rasa tanggung jawab itu sangat diperlukan untuk sebuah pembuktian diri agar masing - masing orang dalam kelompoknya punya jiwa memiliki dan kebanggaan,dengan begitu setiap individu -individu dituntut  loyal dan pada team, group, komunitasinya. Dan memahami arti dan makna kebersamaan dalam sebuah kelompok yaitu hak dan kewajiban  haruslah bisa ditempatkan pada porsinya dan rela menyisihkan pengorbanan diri pribadi, yang utamanya  adalah waktu dan terkadang materi, sebab demi terwujudnya cita-cita dan harapan akan kemajuan kelompoknya  yaitu meraih success kebersamaan dengan sama - sama, sekali lagai meraih success keberhasilan dengan sama-sama. 

Dalam hal ini marilah dengan kebersamaan  kita dapat meraih success bersama - sama  untuk satu tujuan, yaitu kehidupan  dalam memperjuangkan nilai hidup dan menjadikan inspirasi bagi perubahan akan yang namanya  nasib. Silahkan lihat article yang terkait DISINI ......



Comments

Popular posts from this blog

DESTINATION SUCCESSFULL https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/destination-successfull.html

OPENING UP PELUANG SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/opening-up-peluang-success.html