MANUSIA DAN KEBAHAGIAN https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/08/manusia-dan-kebahagian.html

                      MANUSIA DAN INTI KEBAHAGIAN

MANUSIA DAN KEBAHAGIAN
MANUSIA DAN KEBAHAGIAN

Membangun pola hidup akan hal-hal positif yang anda masukkan dalam pikiran semakin banyak dan dominan maka secara otomatis perihal yang negatif akan dengan sendirinya tersingkir dan lama-lama menjadi tidak berperan lagi.Dan hal ini bisa diibaratkan pada sebuah ruangan tertutup yang gelap dan gulita yang apabila anda  membawa lilin menyala,maka tempat disekitar kegelapan itu akan sirna dan menjadi terang 

Begitupun dengan pikiran yang positip dan selalu menciptakan suasana yang menyenangkan dengan selalu berharap jika dipupuk terus kedalam pikiran anda walaupun anda sedang menghadapi masalah, patilah anda akan nampak tenang dan bijak menjalaninya.Ingat bahwa setiap masalah pasti ada jalan solusinya sebab kalau tak ada solusinya maka hal itu bukan masalah namanya. Tindakan seperti itu lambat laun akan menguasai pikiran, perkatan, perbuatan anda. Yang apabila dilakukan berkali-kali maka ia akan menjadi kebiasaan anda atau habi kebiasaan inilah yang akan menjadi budaya atau kultur anda..

Jadi ingat sekali lagi, apa yang anda pikirkan akan menjadi karakter anda. Hukum positip mengatakan apabila input berkualitas maka output hasilnya pastilah akan berkualitas.Untuk itulah mulai saat ini anda berpikir bahwa anda dapat menjadi orang yang sukses dan bahagia oleh karenanya anda bekerja dengan penuh sukacita dan sungguh-sungguh,dan juga menghadapi orang lain dengan penuh keceriaan serta anda mensyukuri keadaan anda apa adanya.Karena terang adalah hidup anda sehingga kegelapan pastilah jauh dalam pola jalan pikiran anda.Selamat ya.


Comments

Popular posts from this blog

DESTINATION SUCCESSFULL https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/destination-successfull.html

OPENING UP PELUANG SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/opening-up-peluang-success.html