BISNIS CEPAT SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/08/bisnis-cepat-success.htm

CARA BISNIS CEPAT SUCCESS

BISNIS CEPAT SUCCESS
BISNIS CEPAT SUCCESS 

Dalam dunia perbisnisan atau jenis usaha- usaha lai nya adalah salah satu dari sisi kehidupan yang itu
telah ada dari sejak dadulu sampai sekarang dan itu pasti terus ada sampai kapanpun juga,karena sifat
manusia itu selain mahluk yang bersosial juga sebagai makhluk individu sehingga untuk eksistensi dalam kehidupannya manusia harus berusaha selain bekerja ya berbisnis. 


Untuk itu disini ada beberapa cara atau tips untuk sukses dalam dunia bisnis atau usaha, diantaranya itu adalah sebagai berikut:



1.CINTAI PEKERJAAN ATAU BISNIS ANDA

Maksudnya:Bagaimana akan bisa sukses,jika kalau anda tidak punya “SENSE OF BELONGIN” pada pekerjaan atau bisnis dan produk yang dihasilkan.sangat penting mecintai pekerjaan dan hasil produksi sendiri,dan jangan takut pasti nantinya uang yang akan mengikuti Anda.


2.DISIPLIN DAN MOTIVASI

Maksudnya:Aspek terberat dalam menjalankan suatu jenis usaha sendiri adalah disiplin atau motivasi untuk bekerja secara continue.Untuk mengatasinya, buatlah peraturan,apa saja yang harus dikerjakan
dalam hariannya.Tentukanlah target yang harus dicapai dalam perminggu,perbulan,pertiga bulan sampai per tahunannya


3. BUAT RENCANA KEUANGAN

Maksudnya:Catatlah semua pemasukan dan pengeluaran setiap harinya.Buatlah target untuk jangka pendek dan juga untuk jangka panjang.Jangan pernah pasrah apalagi menyerahkan kondisi keuangan pada nasib.Perhitungkan dengan matang dan cermat segalanya,sesuaikan dengan kondisi yang ada.


4. PERKIRAKAN ALIRAN UANG TUNAI

Maksudnya:Anda haruslah bisa memperkirakan aliran uang tunai,paling tidak dalam kurun waktu per tiga bulan ke depan.Janganlah membuat suatu usaha di luar jangkauan perkiraan,anggarkan pengeluaran yang lebih besar dari itu,dengan batasan maximal dan minimal


5.SELALU FOKUS DAN WASPADA

Maksudnya:Rajin-rajinlah melakukan evaluasi terhadap pasar,produk dan sistem cara pemasaran.Kalau dan perlu,ubah cara kerja agar lebih efisien.Perbaiki cara pemasaran atau kualitas produk barangnya


6.IKUTI PERKEMBANGAN JAMAN DAN JARINGAN (NETWORK).

Maksunya:Tidak ada salahnya berkenalan dan bergaul dengan orang-orang yang berhubungan atau yang bisa mendukung bisnis anda.Siapa tahu ada ide yang bisa digali dan juga bergabunglah dalam suatu organisasi yang berkaitan dengan bisnis anda.Banyaklah membaca dan gali informasi sebanyak mungkin.Internet akan banyak membantu Anda.


7.BENTUK DEWAN PENASEHAT DAN CARI TENAGA AHLI

Maksudnya:Untuk memberi ide, saran atau kritik terhadap Anda dan produk yang ditawarkan.Mereka bisa saja seorang teman atau anggota keluarga yang pasti harus yang dipercaya anda.


8.JAGA PROFESINAISME ANTARA KERJA SANTAI DAN KELUARGA

Maksunya:Tak perlu ngoyo, karena sesuatu yang dikerjakan dengan ngoyo,hasilnya tidak akanlah maksimal. Lagi pula badan dan otak butuh istirahat dan penyegaran,biar nanti hasilnya fit.


9.JANGAN MUDAH MENYERAH

Maksudnya:Para pengusaha sukses pun pernah mengalami kegagalan. Jika ingin cepat berhasil, segeralah bangkit dan belajar dari kegagalan. Jangan bersedih terlalu lama, apalagi menyerah.


Demikianlah cara-cara atau tips biar cepat meraih success dalam berbisnis.Dari penulis mengucapakan silahkan berjuang dan dapatkan keberhasilan apapun usahanya, Buktikan kemampuan
dan motivasikan kedalan diri anda suatu kebanggaan,capailah impian kesuksesan.Salam,amin

Comments

Popular posts from this blog

DESTINATION SUCCESSFULL https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/destination-successfull.html

OPENING UP PELUANG SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/opening-up-peluang-success.html