KEMENANGAN DAN KESUKSESAN

CARA DAPATKAN KEMENANGAN DAN KESUKSESAN 

KEMENANGAN DAN KESUKSESAN


Memulai dari awal kata yang tepat adalah START mengapa memilih START karen yang terbayang adalah even olahraga(sport),seperti atletic sprint,marathon,dan banyak lagi jenis-jenisnya,rally juuga boleh,moto GP,formula grand prix atau bahkan pacuan kuda. pokoknya apapun yang berkaitan dengan oloh raga(sport)

Ada START pastilah ada FINIS.Finis yaitu sampai atau berakhirnya lomaba even olharaga  ketitik tempat tujuan yang telah ditentukan penyelenggar pertandingan,bisa dibayangkan riuh rendahnya suara itu dari para pendukung sang atlit utnuk menyemangati hingga akhir tujuan yaitu FINIS tadi.

Nah sekarang ke inti dari pkok bahasan ada pertanyaan."Apakah yang menyelesaikan lomaba seperti atlit tadi bisa dikatakan telah berhasil?.Sedangkan itu even olah raga yang,dimana sebuah pertandingan yang harus ada kalah menangnya(juaranya).Iya memang demikian WE ARE THE CHAMPION.itu untuk para juara yang kata lain pemenang dari sebuah perlombaan atau petandingan apapun jenis olah raganya, Begitu menggema dan melegenda sekali nyanyian WE ARE THE CAMPION dari pentolan group band queen itu.Seakan lagu sudah menjadi lagu wajib bagi para atlit olah raga apapun dimanapun.Jadi pertanyaan tadi relevan denganlagu itu,Yang memenangkan pertandingan adalah yang sukses menjadi sang juara.

Kalau demikian apa mereka yang sampai finis dan sudah menyelesaikan lomba atau pertandingan itu tidak bisa dikatakan juara?.Ya ,sebab itu adalah game sistemnya persaingan diantara peserta yang ikut serta dan untuk sang atlit yang hanya bisa menyelesaikan pelombaan atau pertandingannya samapai finis saja cukup dibilang berhasil mengikuti perlombaan samapai selesai itu saja.

Jadi yang dikatakan berhasil tadi ,ya berhasil sebatas finis tapi tidak mempunyai atau merasakan akan
suatu kebanggaan kebahagian akan rasa kemenangan dalam diri, dari sebuah hasil jerih payah perjuangan yang itu sama dirasakan oleh sang juara kemenangan, bukan hanya berhasil tapi sudah sukses menaklukan halangan rintangan dan saat berlatihnya juga menyisihkan para pesaingnya.Sungguh tiada nilai akan itu semua hanya bisa dirasakan dan dinikmati hasilnya.Oh sungguh keberhailan dan kesuksesan sempurna.

Dari uraian di atas dapatlah diambil kesimpulan bahwa tidak ada jaminan meski kita sudah berlatih dan dengan rajin dan ulet sekuat tenaga dan menyiapkan segalanya untuk bisa berusaha menjadi pemenang dan mencapai keberhasilan.Itu sekali lagi di katakan .Bukan jaminan untuk kita dapat kesuksesan gemilang.Butuh perjuangan extra strong, bukan hanya latihan(seminar,kursus,dan menyerap ilmu) saja, tapi butuh mental kepandaian mengambil kesempatan, membaca strategi perjuangan yang itu begitu terasa sekali dan semakin ketatnya persaingan hidup yang tak mengenal teman,sahabat, saudara bahkan sesama keluiargapun tidak jarang saling sikut bersaing,demi untuk satu cita,harapan sampai ke destination yaitu menggapai juara keberhasilan yang sempurana untk menikmati pencapaian kesuksesan dalam kehidupan. 

Untuk itu tidak ada kata terlambat,keluh kesah hanyalah pembenaran alasan untuk menutupi keputusasaan hidup,coba dengar nanti sorak sorai pendukungmu yang pasti menyemangatimu,Lihatlah sang atlit olhraga tu,hari ini kalah, hari ini juga dia giat semangat terus berlatih dan belajar lagi memperbaiki semua kesalah untuk dapat tampil lagi dengan tekat,niat menjadi juara. Wow.. Apa tidak hebat.Itulah pejuang sejati.Bagaimana iri tidak.untuk hal positip dan demi kemajuan iri boleh asal pada tempatnya ya.  

Ok sahabat,pesan dari penulis satu hal dari uraian diatas ini yang harus janganah lupak juga ialah ingatselal uakan berdoa,karena kekuatan doa melebihi kekuatan alam semesta.Amazing..sahabat.terima kasih. 

    

Comments

Popular posts from this blog

DESTINATION SUCCESSFULL https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/destination-successfull.html

OPENING UP PELUANG SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/opening-up-peluang-success.html