METODE SUCCESS NOT TO FAIL(GAGAL) https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/08/metode-success-not-to-failgagal.htm

                         METODE SUCCES NOT TO FAIL

METODE SUCCESS NOT TO FAIL(GAGAL)

          METODE SUCCES NOT TO FAIL



Maksud yang paling penting dari tulisan ini adalah ingin membantu Anda yang sampai saat ini masih belum berhasil mendapat pekerjaan,carir,wiraswasta dan yang terkait lainnya Karena begitu sulitnya hidup dikala masih menjadi pengangguran dan carir mentok tidak naik-naik begitupun penghasilan pas-pasan serta udah bersusaha mengalami kegagalan saat mencoba berwiraswasta kecil kecilan. Saat itu seperti hidup penuh dengan perjuangan.Apalagi terlahir bukan dari keluarga piring dan gelas emas yaitu tidak dari keluarga yang berlebih materi.


Penolakan dan penolakan dapat dirasakan waktu mencari pekerjaan,hingga habis uang di kantong untuk urus-urus dan kesana kemari.Dapat usiran meski tidak secara langsung saat mencari nafkah sudah menjadi hal bia diterima.Dan bagaimana sedihnya sewaktu mengalami kegagalan saat mencoba berwiraswasta kecil kecilan.Sampai usaha nya diakhiri dengan harus menjual harta benda satu-satunya kesayangan dan itupunpemberian dari orang tua demi untuk menutup kerugian.Dalam hempasan ombak,badai kegagalan cipratan riak airnyapun kea tubuh terasa begitu pedih memilukan.


Dan bila menemukan saat stuasi seperti itu,lebih baik simpan dulu semua cara,langkah selama ini dalam berusaha,jangan panik atau berkeluh kesah apalagi sampai meratapi nasib hidup.Ajak hati dan fikiran kita untuk tenang,bawa atau ciptakan suasana rilek (santai).Bila sudah menemukan keadaan suasana hati cukup dirasa enjoy,tentram,dan untuk mencapai itu semua membutuhkan waktu tergantung orangnya juga lingkungan disekitarnya.Ok jika sudah demikian tadi diri anda, merenunglah,instropeksi diri,lalu buka memory hidup anda yang di simpan tadi,kemudian ajaklah ngobrol,diskusi,tanya jawab dengan problem hidup anda sendiri seperti yang telah saya terapkan dan sering disampaikan pada suatu pertemuan-pertemuan offline,dan itu hasilnya sama.yaitu saya sarankan,berhenti sejenak dan mulai mencari berbagai metode-metode untuk dapat meningkatkan kualitas diri secara efektif agar bisa keluar dari kesulitan hidup.Cari dan ambilah berbagai sumber ilmu dan informasi,pelajari berbagai metodenya yang diperlukan untuk diri anda sendiri dan temukanlah arti hak intinya kesuksean untuk menjadi rujukan baik dalam pekerjaan,carer atau berwiraswsta supaya nanti target hidup anda menemui keberhasilan dan kesuksesan.

Dapatkan pelajaran berharga dari para pakar kekuatan pikiran baik yang di dalam negeri atau yang luar negeri.Dari pelajaran yang tidak pernah didapatkan dibangku disekolah.Satu hal yang mengubah hidup adalah sewaktu anda benar benar mengerti bahwa semua kesuksesan atau kegagalan dimulai dari pikiran kita sendiri.Karena pikiran kita mempunyai kekuatan yang luar biasa jika tahu bagaimana cara melatihnya. Dari perjalanan hidup yang di awali dengan kegagalan demi kegagalan,dan berhasil mempelajari lalu terus menerapkan kekuatan pikiran untuk peningkatan kualitas diri.

Semua orang sukses, disadari atau tidak, pasti mempunyai sebuah sistim pikiran dengan tingkat kekuatan tertentu yang menggiring mereka ke sukses masing masing. Orang orang sukses mempunyai sistim kekuatan pikiran yang berbeda dengan orang yang tidak sukses.Sistim kekuatan pikiran ini bisa datang secara alamiah atau dari tempaan keluarga. Beruntunglah mereka yang mendapat kekuatan pikiran dengan cara ini. Bagi yang umumnya orang dapat belajar dan berlatih.

Raih sukses anda itu dengan berlatih mengaktifkan kekuatan pikiran Anda dengan jiwa dan hati yang
bermental baja dengan catatan, pada saat yang bersamaan Anda harus berhenti berhutang pada alam semesta dan melakukan usaha untuk membayar hutang Anda sebelum alam semesta mengambilnya dari Anda.Intin yang harus dilakukan adalah segera lakukan kebaikan pad a alam dan sesama dan yang paling penting Anda harus menghentikan kebiasaan buruk, berusaha tidak membuat hutang baru. Melakukan kebaikan terhadap sesama tidak selalu harus berbentuk materi. Banyak sekali bentuk kebaikan yang dapat Anda lakukan.Kebaikan yang paling mudah itu adalah selalu bersikap baik terhadap orang lain,mau membantu orang yang dalam kesulitan dan berharap dalam hati agar setiap orang yang Anda ditemui mendapatkan kesuksesan dankesehat Proses itu adalah usaha dan latihan. Mengaktifkan kekuatan pikiran dengan jiwa hati adalah salah satu usaha mencapai sukses. Kalau Anda mengharapkan besok langsung sukses dengan articel ini, maka silakan berhenti membacanya, mengaktifkan kekuatan pikiran menuju sukses perlu proses perjuangan dan waktu. itu tergantung besar kecilnya keinginan Anda.Semakin besar keinginan Anda,biasanya semakin panjang
waktu yang dibutuhkan.Bertarunglah dengan nasib,berjuanglah demi bisa merubahnya.Jika anda sudah dapat merasakan pahit geitr dan pedih juga kenelangsaannya.Yakinlah itu kemajuan  anda menuju ksuksesan sudah dekat,ingat dan waspadalah godaan,cobaan dan rintangan itu tidak mudah di lalui .Tapi harus dan bisa itu anda atasi juga lewati karena didepan pintu kesuksesasn menanti untuk dibuka dan dinikmati.




Comments

Popular posts from this blog

DESTINATION SUCCESSFULL https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/destination-successfull.html

OPENING UP PELUANG SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/opening-up-peluang-success.html