PONDASI KEBERHASILAN

PONDASI KEBERHASILAN ADALAH PROSES KESUKSESAN

Keberhasilan atau kesuksesan seseorang dalam hal berusaha dibidang dunia wiraswasta. Apapun itu tidak lepas dari yang namayanya berproses.Sebab berproses adalah suatu keharusan yang mesti dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap diri sendiri,pekerjaan,keluarga juga lingkungan. Jadi mesti benar-benar cermat antara hati dan fikiran,apa maksudnya,yaitu. Hati hati adalah tempat dimana adanya niat,keyakinan,mental yang itu harus dipunyai dengan sepenuhnya.

Dan fikiran,fikiran itu sendiri tempatnya ada di otak dengan komponan akal dan yang siap mengolah fikiran untuk itu kita harus mempersiapkan juga ilmu pengetahuannya,dan menghadapi segala kemungkinan permasalahan yang harus di pecahkan.

Nah disinilah perlunya  singkron antara fikiran,dan hati agar bisa bersama-sama saling memotivasi diri sendiri untuk menjalani segala prose menuju ke arah jalan destination yaitu keberhasilan yang di cita-citakan dan di dambakan.KESUKSESAN.

Semoga menjadi inspirasi dan bahan renungan untuk kita dapat berbenah akan diri sendiri menyikapi hidup dalam menjalani suatu usaha untuk perubahan nasib kita ke arah yang lebih baik menuju kesuksesan.Sekali lagi mudah-mudan artikel ini bermanfaat.  






Comments

Popular posts from this blog

DESTINATION SUCCESSFULL https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/destination-successfull.html

OPENING UP PELUANG SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/opening-up-peluang-success.html