CAPITAL TO SUCCESS

CAPITAL TO SUCCESS



Ok, ucapkan  lagi kata judul diatas ya Tanpa modal/uang.Apa bisa success..? itulah pertanyaan yang selalu ada di benak fikiran umumnya setiap orang. 

Sepertinya success adalah ungkapan kata yang mudah tapi berat rasanya di ucapkan, pa lagi sudah menyangkut dengan modal/uang. rasanya seperti beban yang menghimpit menyesakan nafas juga itu yang membelenggu jalan pikiran, seolah menyeramkan ibarat selalu menghantui setiap gerak langkah untuk bisa keluar dari pola keseharian yang sudah di bentuk cara bepikirnya dalam menatap masa depan apapun itu nerima, arah pada keadaan dengan kata lain jalani aja apa adanya tidak usah susah-susah berusaha untuk berubah.Aapa lagi belum apa-apa sudah down semangatnya dan imegnya pun juga negative thingking..

Memang tidak bisa dipungkiri,tidak mudah dan agak susah tapi bukan tidak bisa.Hanya memerlukan waktu saja.Ingat,ada istilah tidak semudah membalikan tangan,,mengapa begitu? itulah inti pertanyaan dari jawaban judul artikel ini.Kok bisa .pertanyaan jadi jawaban.Ya bisa karena keyakinan dan keyakinan itu adalah kepercayaan yang begitu mewah mahal tak ternilai harganya.

Jadi tidak perlu ragu,malu apalagi merasa takutt membuka dan menerima apapun untuk kemajuan apa lagi di bidang spesific  yang  di harapkan. Selanjutnya tinggal bagaimana bisa memahami, mengelola dan nanti secara bertahap perlahan akan merubah sifat dan karakter dimana cara berfikir saling mendukung penuh harmonis dan kompak dengan hati niat, mentalyang kuat pantang menyerah serta kesadaran diri akan pola cara hidup pasti tidak terasa di bangkitkan dari keterpurukan dan seperti di bengunkan dari tidur lelap akan mimpi-mimpi warna kehidupan.

Untuk itu kesimpulannya arahkan sifat dan karater kita dalam berfikir ke hal-hal yang positive dan selalu seiring sejalan dengan niat sepenuh dihati.Ingat harus berbarengan antara fikiran dan hati jangan betolak belakang itu hal penting  untuk meraih kesuksesan tanpa modal/uang pasti bisa. Ok paham ya.Sekarang tinggal fokus ke bidang propesi apa yang di kehendak,buka pola hidup kita di lingkungan sekitar kita,itulah modal/uang untuk kesuksesan. 

Dari penulis mengucapkan Selamat berusaha utnutk hari ini,hari esok,hari nanti masa depan lihat pintu kesuksesan menuggu dibuka.Jadilah orang success lahiriyah(materi)dan batiniyah(bahagia)
From fart worid, your friend tunggu article selanjutnya


Comments

Popular posts from this blog

DESTINATION SUCCESSFULL https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/destination-successfull.html

OPENING UP PELUANG SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/opening-up-peluang-success.html