SUCCESS BANGUN PAGI TEPAT WAKTU


SUCCESS BANGUN PAGI TEPAT WAKTU

SUCCESS BANGUN PAGI TEPAT WAKTU
SUCCESS BANGUN PAGI TEPAT WAKTU
                                    

Ketika anda  harus bangun pagi dan tepat waktu tentu anda akan mempersiapkan nya dengan coba memasang alarm jam juga double  memasang alarm di HP ,lalu anda akan tidur lebih awal dari biasanya agar supaya saat besoknya bangun tidak meleset waktunya untuk melakukan rencana yang sudah di susun.Tapi walaupun anda telah berusaha,ketika anda tahu bahwa anda bangun kesiangan anda pasti merasa kesal bahkan sampai uring-uringan,karena rencana yang sudah di pikirkan semalam untuk besok nya harus dikejar dengan buru-buru atau mengatur ulang,apal lagi kalau sudah ada janji ketemuan wah gawat tambah kacau berabe jadinya.Segudang pekerjaan yang rencana,pekerjaan yang menunggu anda itu tidak dapat terselesaikan.Itulah situasi dan kondisi nya yang anda hadapi ketika  harus bangun tetapi justru kesiangan akhirnya menjadi telat atau terlambat bangunnya.

Untuk itulah sepertinya anda perlu tahu beberapa tips untuk sukses bangun pagi utnuk tepat waktu,agar lebh produktif dan bermanfaat serta tidak termasuk orang yang membuang- buang waktu dengan percuma.Adalah suatu kebanggan dan sangat kiranya bahagia kalau anda bisa bangun sebelum matahari terbit,dapat membaca,atau menyiapkan berbagai keperluan pekerjaan kita lainnya.Pokoknya ada banyak hal menyenangkan kalau bisa bangun di pagi hari .

Ada satu pertanyaan bagi anda yaitu.Tahukah anda apa yang menyebabkan anda sulit bangun pagi dan apa yang membuat anda tetap seperti masih kurang tidur sehingga enggan bangun dan kembali lago ketempat tidur.Maka dari itu mari kita perhatikan dan menyimak.


Permasalahnya bukan terletak pada seberapa lama anda tidur, tetapi pada saat tidur anda yang tidak berkualitas, sehingga anda merasa seperti kurang cukup tidurnya.jadi untuk dapat success  bangun anda tepat pada waktunya yaitu pada kualitas tidur sendiri masalahnya. Karena kalau anda tidur 10 jam tetapi tidak berkualitas, tetap saja anda tidak semangat ketika bangun dan ingin kembali ketempat tidur. Oleh sebab itum10 Jam tidur yang tidak berkualitas itu sama seperti anda tidur hanya 4 jam. Sebaliknya kalau tidur anda berkualitas, meski anda tidur hanya  6 jam atau 4 jam saja itu.Tapi ketika bangun tidur tubuh anda akan terasa segar dan bersemangat, ini sangatlah membantu anda dalam segala hal di siang hari dan pastinya segala urusan dan pekerjaan  dapat diselesaikan penuh semangat success. Karena sebab nya bangun tetap waktu.

Jadi Kalau anda ingin selalu bisa sukses bangun pagi tepat waktu,ridak salah kiranya anda ikuti tips sukses bangun pagi berikut ini. Karena Ini lebih kepada mengajarkan anda agar bisa tidur berkualitas, sehingga anda mudah ketika bangun pagi.Adapun tips nya yaitu adalah :

1. Perhatikan keadaan anda sebelum tidur, buat kondisi anda rilex ,santai sesenang mungkin.untuk itu buatlah kantuk seperti membaca kisah kesukaan anda dan  membaca novel atau mendengarkan lagu yang anda sukai.

2. Dan ketika anda sudah di atas tempat tidur jangan lagi pikirkan hal-hal apapun naik itu pekerjaan kantor yang membuat anda terbebani dan juga jjangan pula anda memikirkan masalah pribadi anda yang berat-berat,karena itu sangat mengganggu tidur anda


3. Untuk itu alihkan pikirkan anda pada hal hal yang menyenangkan bagi anda buat nanti besok hari seperti rencana-rencana yang indah diri anda yang akan anda lakukan besok harinya.


Jadi,intinya  anda sukses bangun pagi tepat waktu itu atau kata lain nya sebelum matahari terbit anda sudah terbangun, sebenarnya lebih kepada diri anda untuk dapat mencoba hal hal yang bisa dan anda lakukan dalam membuat tidur anda berkualitas. Bukanlah dari pada lamanya  tidur anda yang diharapkan, tetapi lebih kepada diri anda sendiri, yaitu seberapa berkualitas nya anda menikmati tidur itu.Tidaklah dipungkiri dari banyaknya permasalah baik urusan kerja,usaha atau bisnis,keluarga,relasi atau teman dan banyak lagi apapun itu.Sungguh menjadikannya tidur itu terganggu dan dengan kata lain merusak dari kualitas istirahat malam yaitu tidur menjadi tidak nyaman,dan pada akhirnya anda tidak dapat meraih success bangun tidur tepat pada waktunya.

Demikian uraian article ini semoga menjadikan hal yang berguna dan bermanfaat.Salam success untuk bangun tidur tidak kesiangan lagidan selalu tepat waktunya.Biar menyongsong hari esok best of the best bagi anda disini.amin.

Comments

Popular posts from this blog

DESTINATION SUCCESSFULL https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/destination-successfull.html

OPENING UP PELUANG SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/opening-up-peluang-success.html