SUCCESS DAN BAHAGIA https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/12/success-dan-bahagia.html

DESTINAT SUCCESS DAN BAHAGIA

SUCCESS DAN BAHAGIA
Success dan bahagia adalah dua hal dalam kehidupan yang di impikan  dan menjadi dambaan serta harapan bagi semua manusia di muka bumi ini  tidak terkecuali siapapun orangnya .saya .kamu,dia dan mereka semua menginginkannya . Dengan berbagai macam cara dan jalan di cari serta ditempuhnya dengan berusaha  sekuat tenaga agar dapat meraihnya. Apakah anda sudah merasa success  atau anda sedang berusaha mendapatkannya success itu atau apakah anda hanya baru memimpikan success  saja belum melangkah dan berbuat sesuatu  demi success, atau juga apakah anda sudah berusaha tapi tidak mencapai success.....?.dengan kata lain gagal (ingat pepatah mengatakan kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda,apakah itu mitos atau kenyataan semua tergantung diri sendiri yang menyikapi semuanya ).

Adalah bahagia itulah yang  diinginkan semua orang tidak terkecuali siapapun orangnya  pasti mengharapkan hidup bahagia. Tapi apakah kita dapat menjadi bagian dari kebahgiaan itu  dalam hidup kita. Jangan - jangan kebahagian itu hanya kepalsuan belaka, karena  banyak orang berpura - pura menampilkan seolah - olah bahagia , sebab ingin nampak terlihat bahagia  entah demi gengsi , harga diri atau kepentingan lainya. Tidak sedikit orang mengorbankan segalanya hanya untuk berpenampilan bahagia. Padahal bahagia itu tidak bisa dicari dan dimengerti , tapi bahagia itu hanya bisa dirasakan dan diciptakan diri sendiri  karena  sifat adanya adalah hak dan itu merupakan anugrah yang ada pada setiap diri manusia. jadi tergantung  diri  apa bisa memahami dan mengerti  dalam arti mensyukuri akan makna bahagia itu. Memang tidaklah mudah dalam melaksanakannya,apalagi dijaman sekarang ini yang penuh tuntutan dan kepentingan yang begitu membebani jiwa dan raga. Tapi sekali lagi  apapun bisa diraih , dicapai , didapatkan dan dirasakan bila punya keinginan serta pandai bersyukur atas apa yang sudah ada selama ini  dan tidfak melupakan tanggung jawab diri pada sebuiah nilai keluarga , karena doa dan kebersamaan sertta kekompakan keluargalah  harkat derajat kebahagian  akan pasti tercapai, tanpa itu semua yakinlah kebahagiaan sejati yaitu bahagia hati dan fikiran tidak akan ditemukan yang ada hanya kepalsuan belaka yang menyiksa lahir dan bathin.

Untuk itu inti dari success  adalah pencapai diri akan sebuah usaha  yang dilakukan  dari awal sampai akhir , dari mulai sampai selesai , dari star sampai finish  dengan penuh syukur  menikmati prosesnya dan dapat memahami makna semuanya , memenerima dengan ikhlas,berjiwa besar dalam menghadapinya . Itulah arti success yang tidak ternilai dan kebahagian akan datang  terasa dengan sendirinya . Karena  tidak sedikit orang yang terlihat success dalam hal apapun belum tentu hati dan fikirannya merasakan bahagia.Tapi bila diri pandai bersyukur dan kompak bersama  saling mengisi memberi makna dan arti  dalam hidup  dan membangun sebuah tujuan dengan penuh harmony  itulah bahagia. Tujuan success  untuk bahagia.

Demikian uraian article  ini  walaupun singkat dengan hanya garis besarnya saja semoga bermanfaat  untuk membuka idea dan wawasan kita semua. 

Dan bila ada yang tertarik dengan article lain yang terkait silahkan KLIK disini ...Meraih Sinkronisasi Kesuksesan.. Dan Tihan memberkati..Amin..

.

Comments

Popular posts from this blog

DESTINATION SUCCESSFULL https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/destination-successfull.html

OPENING UP PELUANG SUCCESS https://meraihsingkronisasikesuksesan.blogspot.com/2017/10/opening-up-peluang-success.html